Kamis, 03 November 2011

panggilan kita sebagai penari-penariNya

PANGGILAN SEBAGAI PENARI-NYA ♥
MAZMUR 149:3
Biarlah mereka memuji-muji nama-Nya dengan tari-tarian,biarlah mereka bermazmur kepada-Nya dengan rebana dan kecapi!

          Setiap orang diciptakanTuhan dengan panggilan yang berbeda-beda. Ada orang-orang yang di panggil Tuhan sebagai pengkhotbah,pemusik,pemimpin pujian dan masih banyak lagi. Dan diantara sekian banyak jenis panggilan yang ada kita tahu bahwa menjadi seorang penari juga merupakan suatu panggilan Tuhan.
Agar jelas bagi kita untuk mengetahui panggilan apa yang Tuhan percayakan kepada kita,kita harus berdoa dan bertanya kepada Tuhan.Bisa secara gamblang Ia berbicara dan menyatakannya; bias juga lewat firman Tuhan ,nubuatan,mimpi ataupun kesaksian; tetapi ada juga yang Tuhan tuntun langkah demi langkah melalui cara-Nya yang ajaib,sehingga kita akan menyadari bahwa apa yang dikerjakan sekarang ini merupakan panggilan Tuhan dalam hidup kita. Yang terpenting jangan pernah kita mememdam bakat yang Tuhan berikan, siapa tahu bakat kita sekarang ini sedang dipersiapkan Tuhan untuk sebuah panggilan.
         Misalnya anda seseorang yang menyukai tarian, tapi anda tidak yakin kalau anda terpanggil untuk itu. Saya sarankan anda untuk tetap terus menikmati dan terus mengali bakat yang dipercayaka. Mungkin menjadi penari adalah panggilan Tuhan dalam hidup anda. JANGAN PERNAH BATASI CARA KERJA TUHAN.

          Untuk kita yang telah mengetahui bahwa panggiln kita adalah sebagai penari Allah, jangan pernah tolak akan panggilan tersebut; atau beranggapan bahwa panggilan sebagai penari itu hanya sesuatu yang biasa, dan tidak luar biasa seperti panggilan-panggilan lainnya.Buang anggapan itu ! Sebaliknya kita harus mengakuinya,menyukainya,dan berusaha memperdalam sampai menjadikan panggilan sebagai penari itu menjadi gaya hidup kita.
CINTAILAH PANGGILAN HIDUPMU SEBAGAI SEORANG PENARI, KARENA ADA KUASA DAN OTORITAS YANG TELAH TUHAN BERIKAN UNTUK KITA.
Ingat !! Setiap panggilan yang Tuhan berikan berikan itu semuanya sama, yaitu untuk menyembah Tuhan dan memuliakan nama-Nya.

YOHANES 4:23
Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran,sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.

          Panggilan sebagai penari bukan hanya sekedar kumpulan orang-orang yang akan menari atau berbakat menari, tapi lebih khusus lagi bahwa panggilan penari ini adalah panggilan sebagai penyembahpenyembah Tuhan.
Penari memiliki peranan yang sangat penting dalam pujian penyembahan kepada Tuhan. Oleh karena itu pertama2 kita harus sudah mengalami kelahiran baru didalam kristus. Jika kita berada dalam panggilan yang Tuhan kehendaki, maka kita akan menjadi seorang yang sangat diberkati. Panggilan sebagai seorang Penari adalah sebuah panggilan untuk memuliakan Tuhan melalui gerakan-gerakan dan ekspresi kita kepada Tuhan.
Terkadang dalam menjawab apa yang menjadi panggilan Tuhan, kita menolak, dan timbul perasaan tidak suka,ataupun tidak percaya akan apa yang Tuhan mau dalam hidup kita. Saya katakana tetaplah setia akan apa yang menjadi panggilan Tuhan dalam hidupmu, karena dari situlah akan dimulainya perkara-perkara besar yang akan terjadi dalam hidupmu. Ketika ada suatu penyerahan penuh dalam hidup, maka Tuhan akan memakaibkita secara luar biasa dalam rencan-Nya.

        Hari penari-penari Allah!! Jangan pernah remehkan panggilan Tuhan dalam hidupmu! Mari cintailah panggilan tersebut dan terus gali potensi yang ada dalam panggilamu. Maksimalkan semua itu ! Jangan pernah cukup puas dengan apa yang anda tahu, yang anda punya, yang anda raih saat ini. Semua itu belum seberapa dibandingkan dengan semua hal yang luar biasa yang di sediakan Allah untuk kita para penari-Nya.
MENARILAH SEPERTI DAUD MENARI AMBIL TAMBORINMU ! EKSPRESIKAN PENYEMBAHANMU DENGAN PENUH GELORA DAN CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar